Bunga Zainal Tak Berniat Tambah Momongan

Posted by


Artis peran Bunga Zainal mengaku tak ingin menambah momongan. Sebagai informasi, dari pernikahannya dengan Sukhdev Singh, Bunga dikaruniai dua anak laki-laki.

"Aduh jangan dulu dong. Enggak, enggak, aku capek ah karena aku urus sendiri," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Bunga memilih tak menambah anak, meski dari pernikahannya dengan Sukhdev, ia belum dikaruniai anak perempuan. 

"Aku kan sudah ada anak cewek dari suami aku. Kebetulan sering stay di rumah, jadi gitu aja cukup kok," katanya.

Apalagi, diakui Bunga, saat ini kedua putranya sudah semakin mandiri, sehingga Bunga bisa mengurus usahanya serta kembali ke dunia akting. 

"Sekarang lagi santai. Anak aku sudah tujuh tahun dan yang kedua sudah lima tahun. Jadi aku kayak yang lebih lega mereka bisa ditinggal," ucapnya.

banner 4


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.33

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.